Fun Foto: George W. Bush pergi ke Jepang untuk menjual bisbol oleh

Fun Foto: George W. Bush pergi ke Jepang untuk menjual bisbol oleh

Japan Bush

Fun Foto: George W. Bush pergi ke Jepang untuk menjual bisbol oleh

Japan Bush

Xinhua BEIJING, November 5, menurut laporan media AS, 4, Obama terpilih sebagai presiden AS di seluruh satu tahun ulang tahun George W. Bush melangkah lebih jauh dengan para guru dan siswa dari Waseda University di Jepang untuk membicarakan tentang bisbol melalui.

George W. Bush pada bulan April 1989 membeli bagian dari tim bisbol Texas Rangers saham, dan menjabat sebagai manajer tim mitra selama 5 tahun.

George W. Bush atas nama tim PR berurusan dengan masalah-masalah, juga bertanggung jawab untuk mengelola pembangunan stadion baru. Bush input positif ke dalam tim program pelatihan, dan sering berpartisipasi dalam kompetisi tim, dengan para penggemar untuk menyaksikan persidangan. Texas Rangers tim dengan hubungan antara tingkat eksposur media Bush dan reputasi secara bertahap meningkat, tetapi juga untuk memungkinkan dia untuk mendapatkan lebih banyak masyarakat dan dukungan masyarakat bisnis. Semak dikelola kinerja tim cukup bagus.

Fun Foto: George W. Bush pergi ke Jepang untuk menjual bisbol klasik, George W. Bush, George W. Bush News, George W. Bush di dunia, George W. Bush di Asia, George W. Bush, malaysia, Bushma kecil tahun, George W. Bush, India, Indonesia, George W. Bush, George W. Bush kl, George W. Bush foto, George W. Bush Bay, George W. Bush sehari-hari, yang baru Bush, George W. Bush Bf1, George W. Bush tekan Bf1, berita Bf1, Malaysia Berita, Bush, George W. Bush, Indonesia News, Indonesia News, Bush, George W. Bush World News, George W. Bush untuk setiap Jepang Berita, George W. Bush majalah berita, Bush baru News, Asia News, Bush, George W. Bush-Star berita, hiburan berita, Bush, George W. Bush seorang teman News, George W. Bush Masaharu berita, peta menyenangkan, Bush, pergi ke Jepang, Jepang, untuk menjual , baseball, bisbol klasik, menjual bisbol ekonomi, George W. Bush pergi ke Jepang untuk menjual bisbol oleh