Fort Hood, militer AS karena menembak seorang prajurit wanita yang hamil tewas

Fort Hood, militer AS karena menembak seorang prajurit wanita yang hamil tewas

41

Wanita hamil Fran. Chesi Ka – Wei Lezi

Fort Hood, militer AS karena menembak seorang prajurit wanita yang hamil tewas

Menurut British “Daily Telegraph” November 7, para pejabat militer AS mengkonfirmasi bahwa pangkalan Angkatan Darat di Fort Hood, Texas penembakan terjadi telah menyebabkan 13 orang tewas dan 30 luka-luka, termasuk korban hamil betina.

Anggota militer militer AS mengkonfirmasi bahwa pangkalan militer Fort Hood Penembakan itu terjadi telah meninggalkan 13 orang tewas dan 30 orang terluka, salah satu korban sedang hamil. Ini adalah salah satu wanita yang hamil Che Mingjiaofulan Sika – Weile Zi, dari Chicago, sekarang 21 tahun, hanya tiga hari sebelumnya karena kehamilan, kembali dari Irak Amerika Serikat. Setelah kembali, Fran. Chesi Ka – Wei Lezi ditempatkan di pangkalan militer Fort Hood dalam pekerjaan juru tulis.

Fran. Chesi Ka – Jyu-Wei Lezi ayah – Weile Zi dalam sebuah wawancara, kata Wei Lezi sedang hamil beberapa bulan, ia berikutnya Mei tahun, melahirkan seorang anak laki-laki.

Obama pada 6 pagi telah memimpin FBI dan lembaga-lembaga lain bertemu untuk membahas kemajuan penyelidikan penembakan. Obama di Gedung Putih mengatakan bahwa pemerintah saat ini sedang menyelidiki motif penembakan tersangka. “Kami tidak tahu jawabannya sampai kita mendapatkan bukti, saya sarankan yang keliru sampai pada suatu kesimpulan.” Kata Obama, yang diturunkan menjadi setengah tiang untuk menyatakan rasa hormat terhadap orang mati prajurit, tetapi juga berjuang untuk lebih manfaat bagi Amerika Serikat di bagian depan Para prajurit menegaskan. FBI telah menggeledah kediaman Hassan menembak tersangka. Siaran televisi AS pengawasan video menunjukkan sekitar tujuh jam sebelum kejadian, Hassan telah pergi ke toko terdekat untuk membeli kopi dan goreng kentang kue. Berpengaruh organisasi-organisasi Muslim di Amerika Serikat telah mengeluarkan pernyataan, mengutuk penembakan. Mereka mengatakan bahwa Hassan hanya kasus penyerangan dan tidak dapat mewakili semua muslim.

Militer AS telah mengkonfirmasi insiden, bersenjata Na Mingjiao Dahl – Malik – Hassan, umur 39, Mayor peringkat berbasis di Fort Hood rumah sakit psikiater. Hassan lahir di Virginia, lulus dari Virginia Polytechnic University, Department of Biochemistry, di sekolah untuk bergabung dengan perwira cadangan militer AS selama persiapan misi. Hassan dikirim ke Fort Hood Base, di Washington berbasis Walter – Walter Reed Army Medical Center untuk bekerja sampai dengan 6 tahun. Menurut orang dalam yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, Hassan Walter – Reed Medical Center di kinerja yang sangat miskin.

Hassan ditembak kawan pada motif ini masih dalam penyelidikan, tetapi ada indikasi bahwa penembakan mungkin berhubungan dengan militer AS di Afghanistan dan Irak terkait perang. Anggota Kongres dari Texas, Kay – Hutchison mengatakan tak lama sebelum kejadian Hassan menerima perintah misi luar negeri medan perang, tetapi tidak jelas apakah ia akan dikirim ke Irak atau Afghanistan. Hassan bekerja sama dengan pensiunan kolonel Angkatan Darat Terry – Lee di televisi Fox, kata Hassan telah berharap Obama dapat menarik pasukannya dari Irak dan Afghanistan. Lee mengatakan bahwa Hassan sering dikaitkan dengan pasukan tentara untuk mendukung perang perdebatan, dan mencoba untuk menghindari dikirim ke depan.

5 waktu setempat, para U. S. pangkalan Angkatan Darat di Fort Hood, Texas, seorang perwira menembak dan serangan terjadi penembakan besar, para penyerang yang diidentifikasi sebagai 39 tahun Hassan. Hassan berasal dari Virginia, telah di Amerika Serikat bertugas di militer selama 8 tahun. Ini adalah tempat historis di pangkalan militer Amerika Serikat dalam penembakan yang paling serius. Selain perwira polisi tewas, sisanya sebagian besar tentara. Pangkalan militer Fort Hood di Texas pusat, pada bulan September 18, 1942 dimasukkan ke dalam penggunaan sejauh ini. Banyak pasukan AS dikirim ke luar negeri dan dari luar negeri, memerintahkan pasukan AS untuk pulang, meninggalkan negeri sebelum dan setelah kembali ke pangkalan telah menerima pelatihan 3-6 bulan.

Militer AS Fort Hood, menembak seorang tentara wanita yang hamil tewas oleh pasukan AS di Fort Hood, Fort Hood, U. S. Berita, pasukan AS di Fort Hood di dunia, militer AS Fort Hood, Asia, militer AS di Fort Hood, malaysia, militer AS Fort Hood, orang Melayu, militer AS di Fort Hood, India, Indonesia, militer AS di Fort Hood, Fort Hood, kl militer AS, militer AS Fort Hood, foto, militer AS di Fort Hood Teluk, militer AS Fort Hood, harian , militer AS Fort Hood, yang baru, militer AS Fort Hood, Bf1, militer AS Fort Hood, berita Bf1, berita Bf1, militer AS Fort Hood, Malaysia Berita, militer AS Fort Hood, india berita, militer AS Fort Hood, Indonesia News, militer AS Fort Hood, berita dunia, militer AS Fort Hood, Daily News, Fort Hood, majalah US News, Fort Hood, U. S. baru News, militer AS Fort Hood, Asian News, militer AS Fort Hood, berita bintang, Amerika Serikat tentara Fort Hood, berita hiburan, militer AS Fort Hood, seorang teman berita, militer AS Fort Hood, Masaharu berita, militer AS, Fort Hood, penembakan, penembakan, satu, satu tewas, korban, kehamilan, perempuan , wanita yang hamil, militer AS Fort Hood, menembak seorang prajurit wanita yang hamil tewas