Fabregas: I Love Arsenal!

Fabregas: I Love Arsenal!

Par2815404

Fabregas: I Love Arsenal!

LONDON – Malam yang indah bagi Arsenal, khususnya bagi Cesc Fabregas. Kapten Arsenal itu menjadi inspirator kemenangan timnya kala membantai Blackburn Rovers 6-2. Fabregas hanya berkomentar singkat mengenai kemenangan ini. “I love Arsenal,” tegasnya.

Fabregas melakukan beberapa assist dan mencetak satu gol pada laga yang digelar di Emirates Stadium. Lima gol lainnya dicetak oleh Thomas Vermaelen, Robin van Persie, Andriy Arshavin, Theo Walcott dan Nicklas Bendtner.

Pasukan Arsene Wenger tersebut harus dua kali mengejar ketertinggalan dari Rovers. Beruntung, semangat juang tinggi bisa ditunjukan The Young Gunns. Fabregas layak menjadi man of the match di laga ini.

“Kami bermain baik, tapi tidak pada menit awal pertandingan. Ada beberapa kesalahan kecil yang bisa dimanfaatkan lawan. Kami memiliki reaksi yang bagus dan hasil enam gol pun menjadi jawabannya,” jelas Fabregas kepada Sky Sports, Minggu (4/10/2009).

Fabregas merayakan gol dengan mencium logo Arsenal yang tertera di dadanya. Sikap tersebut menunjukan bahwa dia mencintai Arsenal.

“Ada banyak spekulasi yang tidak suka saya dengar. Saya berkomitmen 100 persen dengan klub ini. Ini adalah tahun ketujuh saya di Arsenal. Saya benar-benar mencintai klub ini.”

Fabregas, Fabregas kini, Fabregas terkini, Fabregas terbaru, Fabregas baru, Fabregas skandal, gambar Fabregas, foto Fabregas, video Fabregas, biodata Fabregas, biografi Fabregas, sejarah Fabregas, web Fabregas, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Fabregasan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Fabregasan, baru, macam-macam, Bf-1