European peternak protes harga susu, negara-negara menolak untuk mengalokasikan lebih banyak subsidi

4a

Susu Belgia petani untuk memprotes pembuangan segar susu, harga susu jatuh

European peternak protes harga susu, negara-negara menolak untuk mengalokasikan lebih banyak subsidi

4b

Belgia susu petani di pembuangan susu segar

Xinhua BEIJING, September 17 lebih negara-negara Uni Eropa untuk mendukung pengembangan kerangka peraturan baru untuk membantu negara-negara Eropa harga susu susu rendah petani untuk memecahkan masalah.

Menurut Singapura itu “Lianhe Zaobao,” melaporkan bahwa menteri pertanian Prancis Lemaire Selasa mengatakan bahwa petani adalah jawaban terbaik adalah mulai restrukturisasi pasar susu Uni Eropa, dan bukan untuk menyediakan lebih banyak subsidi.

Perancis protes petani mulai pekan lalu, gelombang sedang diperluas ke negara-negara lain.

Lemerre di negara-negara lain dan menteri pertanian Uni Eropa mengatakan kepada wartawan setelah pertemuan itu: “Kami tidak bermaksud untuk memberi lebih banyak dukungan finansial kepada para petani, kita perlu menciptakan sebuah kerangka peraturan pasar baru, yang merupakan Komisi Eropa dan semua negara anggota dari isu-isu kunci.”

Protes petani Perancis terakhir minggu, tindakan pertama, dan sekarang Eropa beberapa negara, petani telah menolak untuk mengirim susu, tetapi lebih memilih untuk memberikan publik bebas dari biaya, atau susu ditiriskan. Cina protes susu dan harga susu telah jatuh terakhir tahun, juga terhadap Uni Eropa untuk menaikkan kuota tahunan, mengatakan akan memperburuk runtuhnya pasar susu.

Lemaire mengatakan Selasa usulan Perancis dan Jerman telah menjadi dukungan dari Spanyol dan Republik Ceko, sehingga negara memilih mendukung sampai 18. Ia juga berharap mendengar minggu depan kunjungan ke Warsawa dari Polandia keputusan.

Perancis-Jerman proposal, termasuk jangka pendek dan jangka panjang ukuran dua bagian, yaitu jangka pendek langkah-langkah untuk meningkatkan mentega, susu bubuk dan keju kompensasi ekspor, jangka panjang perubahan, Namun, termasuk Uni Eropa untuk mengintervensi tahunan penjualan susu, serta penandatanganan antara petani dan susu susu pemasok perjanjian kontrak.

Peternak protes terhadap penurunan harga di Eropa menolak untuk mengalokasikan lebih banyak subsidi Serikat, Eropa, berita Eropa, dunia Eropa, Eropa, Asia, Eropa, Malaysia, Eropa, Malaysia, Eropa, India, Eropa, Indonesia, Eropa, kl, Eropa, foto, Eropa, Teluk, Eropa, masing-masing Jepang, dan Eropa dan Bf1 Eropa baru, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita peternak Eropa, protes, susu, harga, bawah, negara, subsidi, para petani Eropa protes terhadap penurunan harga susu, negara-negara menolak untuk mengalokasikan lebih banyak subsidi untuk