Ducati: Peluang Stoner Masih Terbuka

Ducati: Peluang Stoner Masih Terbuka

GTofXxHT6H

Ducati: Peluang Stoner Masih Terbuka

SACHSENRING – Casey Stoner memang makin tertinggal dari Valentino Rossi di klasemen MotoGP 2009. Namun, bos Ducati Livio Suppo optimis peluang Stoner dalam perebutan gelar juara masih terbuka.

Kemenangan di MotoGP Jerman, memang telah membuat Rossi semakin mantap di puncak klasemen dengan koleksi 176 poin. Pembalap Fiat Yamaha itu unggul 28 poin dari Stoner yang baru mencetak 148 poin.

Sebenarnya, Stoner memiliki peluang memenangi balapan di Sachsenring, kemarin. Sayang, pembalap asal Australia itu harus puas finish di urutan keempat setelah dilewati Rossi, Jorge Lorenzo dan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa.

Kendati demikian, hasil itu lebih baik ketimbang tiga balapan sebelumnya, ketika Stoner terpaksa menyerah dari persaingan sejak awal balapan karena masalah kesehatan yang dialaminya.

“Kami masih percaya bisa meraih gelar juara dunia. Sebab, Casey merupakan salah satu dari pembalap pembalap yang fenomena pada tahun ini. Selain itu, motor juga semakin meningkat,” jelas Suppo dikutip autosport, Senin (20/7/2009).

“Saya rasa dia juga terkejut dengan masih bisa bersaing di sana: Anda bisa melihat dia sempat menyerah, kemudian bangkit kembali. Tapi, dia nyaris mengalami kecelakaan beberapa kali dan memutuskan untuk menyerah di posisi empat,” lanjutnya.

Hasil itu membuat Stoner tertinggal 28 poin dari Rossi. “Tapi, menurut pandangan saya, dia sudah mengembalikan keadaan dan saya yakin dari sini kami bisa kembali bersaing dengan deretan depan,” tutupnya.

Stoner,Stoner berita, Stoner kini, Stoner dunia, Stoner asia,Stoner malaysia, Stoner melayu, Stoner indon, Stoner indonesia, Stoner kl, Stoner foto, Stoner gambar, Stoner bf1, berita dunia, berita majalah, berita baru, berita asia, berita artis, berita hiburan, berita kawan, berita politik, berita-berita, beritakini, beritadunia, beridaasia, beritamalaysia, beritamelayu, beritaindon, beritaindonesia, beritakl, beritafoto, beritagambar, beritaterkini, beritaweb, beritaharian, beritabaru, beritabf1, beritatv, berita8, beritagay, beritapenting, beritabulan, beritakasa, beritaawas, berita2, beritascander, beritajalan, beritamaju, beritasukan, berita kini, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita foto, berita gambar, berita terkini, berita web, berita harian, berita baru, berita bf1, berita tv, berita 8, berita gay, berita penting, berita bulan, berita kasa, berita awas, berita scander, berita jalan, berita maju, berita sukan, berita, kini, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, kl, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, bf1