Drogba Buka Peluang Tinggalkan Chelsea

Drogba Buka Peluang Tinggalkan Chelsea

Drogba Buka Peluang Tinggalkan Chelsea

LONDON Didier Drogba memang telah menegaskan komitmennya bersama Chelsea. Akan tetapi, dia juga mengaku tak menutup kemungkinan bila suatu saat nanti dirinya akan hengkang dari Stamford Bridge.

Drogba diketahui bergabung dengan Chelsea pada 2004 lalu. Striker Pantai Gading itu diboyong The Blues dari Olympique Marseille dengan mahar cukup tinggi, 24 juta euro. Hingga kini, Drogba yang telah memasuki usia 32 tahun masih memiliki kontrak dua tahun ke depan di Stamford Bridge.

Menyikapi kondisi tersebut, banyak kalangan menilai Drogba bakal mengakhiri karirnya di Chelsea mengingat kontraknya baru akan kadaluarsa saat dirinya menginjak usia 34 tahun, yang notabene bukan usia yang ideal untuk terus bermain di level teratas.

Namun, Drogba menampik kabar tersebut. Meski ia mengaku sempat menyatakan komitmennya bersama Chelsea, Drogba tak menutup kemungkinan dirinya bakal meninggalkan Stamford Bridge, bahkan sebelum kontraknya berakhir.

“Saat saya menandatangani kontrak bersama Chelsea, saya selalu mengatakan ingin mengakhiri karir di sini. Tapi, saya juga tak menutup kemungkinan bila suatu saat nanti saya pergi. Apa pun masih bisa terjadi,” tutur Drogba seperti dikutip Tribalfootball, Senin (27/9/2010).

“Saat masih membela Marseille, saya juga mengatakan ingin mengakhiri karir di sana. Akan tetapi, satu pekan kemudian semuanya berubah (saya justru bergabung dengan Chelsea),” tandasnya.

Komentar yang dilontarkan Drogba kali ini seakan memberikan jalan kepada Jose Mourinho yang beberapa saat lalu dikabarkan mengincarnya. Bisa jadi, ini merupakan sinyal positif yang dikirim Drogba agar manajemen klub Real Madrid mengambil langkah konkret untuk meminangnya.

Drogba, Drogba kini, Drogba terkini, Drogba terbaru, Drogba baru, Drogba skandal, gambar Drogba, foto Drogba, video Drogba, biografi Drogba, sejarah Drogba, web Drogba, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia