Drenthe Menyesal Patahkan Kaki Bertran

Drenthe Menyesal Patahkan Kaki Bertran

Par2305472

Drenthe Menyesal Patahkan Kaki Bertran

MADRID – Gelandang tangguh Real Madrid Royston Drenthe menyatakan penyesalannya setelah mencederai pemain Tenerife, Marc Bertran. Tekel terlambat Drenthe membuat kaki bintang Tenerife itu patah.

Pemain 27 tahun itu terpaksa absen setidaknya hingga empat bulan kedepan. Pasalnya, terjangan Drenthe membuat tulang keringnya patah. Insiden ini terjadi ketika dua tim tersebut bertemu di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu.

Madrid memang menang 3-0 pada laga tersebut. Dua gol dilesakan oleh Karim Benzema dan satu gol lainnya diciptakan Kaka. Akibat tekel berbahaya itu, Drenthe dihadiahi kartu kuning oleh wasit. Drenthe memang dinilai tidak sengaja melakukannya.

“Insiden itu adalah sesuatu yang kerap terjadi di olahraga. Tapi itu memang sangat mengerikan. Saya tidak bertujuan mencederainya. Saya benar-benar tidak sengaja melakukannya karena saya mengejar bola. Saya menghormati Bertran dan sangat menyesal melihatnya tidak bisa bermain,” jelas Drenthe dalam situs resmi Real Madrid.

“Saya sudah menghubunginya dan dia menjawab telepon saya. Dia menjelaskan bahwa dokter yang merawatnya mengharuskan istirahat selama tiga bulan. Saya tahu dia adalah pemain kuat dan akan segera kembali ke lapangan,” lanjut pemain asal Belanda ini.

Cedera patah kaki yang diakibatkan tekel terlambat bukanlah yang pertama kali terjadi di sepakbola. Striker Arsenal, Eduardo da Silva pernah absen panjang, setelah tekel bek Birmingham, Martin Taylor membuat kakinya patah menjadi dua bagian.

Drenthe Menyesal, Drenthe Menyesal kini, Drenthe Menyesal terkini, Drenthe Menyesal terbaru, Drenthe Menyesal baru, Drenthe Menyesal skandal, gambar Drenthe Menyesal, foto Drenthe Menyesal, video Drenthe Menyesal, biodata Drenthe Menyesal, biografi Drenthe Menyesal, sejarah Drenthe Menyesal, web Drenthe Menyesal, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1