Ditelusuri ke bagian sepatu Bush disiksa di penjara, kakinya patah

Iraq Bush

Zaidi Bush melemparkan sepatu ke arah gambar

APTOPIX Iraq Bush

Bush malu dodge

Ditelusuri ke bagian sepatu Bush disiksa di penjara, kakinya patah

[media id=56 width=500 height=400]

Sepatu ketika ia karena menghantam Presiden Amerika Serikat George W Bush Mumtaz Zaidi · wartawan di penjara Irak akan dirilis pada tanggal 14.

Semak melemparkan sepatu untuk membuat Zaidi ke Irak juga sebagai pahlawan di dunia Arab: dengan meneriakkan slogan-slogan dan melemparkan sepatu ke kutipan klasik, catatan instan melemparkan sepatu lebih dari foto yang dicetak jalan-jalan; untuk merayakan pembebasannya, telah disiapkan untuk Bagus baru dan mewah, dan banyak perempuan dan bahkan mengatakan dia senang menjadi istrinya.

Untuk menjadi pahlawan di Irak

Tahun lalu di bulan Desember, Bush berkunjung ke Irak dan mengadakan konferensi pers, yang 29 tahun berusia dua Zaidi sepatu sendiri, jatuhkan langsung ke Presiden Bush dan mengatakan itu sebagai “anjing.” Tahun ini pada bulan Maret, Zaidi adalah Pengadilan Kriminal Pusat Irak untuk menyerang kepala negara asing dijatuhi hukuman penjara selama 3 tahun. Tetapi karena ia tidak punya catatan kriminal, Pengadilan Banding pada bulan April di Irak, hukuman itu pulang-pergi untuk 1 tahun. Kehakiman Irak mengatakan bahwa, mengingat kinerja yang baik selama masa dalam penjara diberi remisi 3 bulan, akan dirilis pada tanggal 14 bulan ini.

Semak telah sepatu menghantam berita, Zaidi menjadi pahlawan dari jutaan orang. Ketika ia melemparkan sepatu, berteriak, “Ini adalah hadiah perpisahan! Ini adalah janda dan anak yatim Irak untuk Anda!” Sudah menjadi klasik, dan ia melemparkan sepatu dan sepatu untuk menghindari foto-foto memalukan Bush sudah dibuka dan beberapa dinding di Baghdad Mesir, pada produksi T-shirt dan bahkan mainan untuk anak-anak di Turki.

Menerima mobil mewah

Dibebaskan dari penjara Zaidi mendapat perhatian dari semua pihak, tetapi juga menerima sejumlah khusus disiapkan untuk pembebasan karunia-Nya. Zaidi sudah untuk mantan bosnya telah membangun empat kamar tidur rumah, dan sebuah mobil baru. Zaidi bekerja di Baghdad stasiun televisi satelit juga mengatakan untuk memberikan promosi.

Stasiun televisi juga menerima banyak uang yang disajikan kepadanya, pelayanan medis dan bahkan pacaran informasi. Editor TV sayi Ji kata-kata, “Irak yang tinggal di Maroko, kata kita harus memanggil putrinya bertunangan dengan Zaidi, selain sejumlah anak perempuan akan menikah dengan kata Zaidi.”

Hal ini belajar bahwa berlalunya Bush sepatu, stasiun televisi menerima banyak wanita yang menuntut untuk menikah Zaidi telepon, tetapi sayi Ji berkata: “Kami tidak terdaftar di bawah nama mereka, karena banyak orang yang hanya mendadak. Kita harus melihat sebuah Setelah dibebaskan untuk melihat apa yang akan terjadi. ”

Diperlakukan buruk di penjara

Washington bahkan saudara Zaidi juga telah disambut oleh orang-orang. Maita Mu berkata: “Aku merasa seperti Michael Jackson, aku setiap tempat, orang akan bertanya kepada saya foto. Jika bahkan aku harus begitu populer, maka jika ingin melihat Momtaz dirinya sendiri?”

Menurut laporan, Zaidi mengatakan kedua saudaranya, setelah ia dibebaskan dari penjara tidak bermaksud untuk menjadi wartawan, tapi rencana untuk melakukan sebuah panti asuhan.

Zaidi mengatakan kepada dunia luar, mengatakan setelah ditangkap, telah disiksa, dan setidaknya satu gigi telah hancur, dua patah tulang rusuk dan kaki, pada saat ini tubuh belum sepenuhnya pulih. “Dia tidak ingin menjadi seperti badut sirkus seperti. Setiap kali dia meminta orang lain dalam masalah yang berduri, orang akan ditanya apakah ia akan melemparkan sepatu kepada mereka. Dia akan tetap di Irak, tetapi yang pertama pergi ke luar negeri untuk perawatan luka-luka.”

Sepatu di penjara, itu dilacak ke bagian kaki Bush telah patah oleh penyalahgunaan, Bush, Bush Berita, dunia Bush, George W. Bush di Asia, Bush, malaysia, Bushma tahun, George W. Bush, India, Indonesia, Bush, kl Bush, George W. Bush foto, George W. Bush Bay, George W. Bush untuk setiap japan, Bush, Bush Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita , sepatu menyerang, Bush, jurnalis, penjara, dianiaya, kaki, patah, sepatu dilacak hingga berlalunya Bush perlakuan buruk di penjara, kakinya patah