Dendam Van Gaal kepada Juventus

58412115

Dendam Van Gaal kepada Juventus

MUNICH – Pelatih Bayern Munich Louis van Gaal punya kenangan buruk melawan Juventus. Van Gaal akan sangat senang bila melihat tim asal Turin itu pulang dengan tangan kosong.

Munich akan menjamu Bianconeri pada matchday kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions, di Allianz Arena, dini hari nanti. Van Gaal memberi peringatan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai kekuatan Juve. Pasalnya, pelatih asal Belanda ini tahu benar bahwa Juventus adalah tim berpengalaman di Liga Champions.

“Saya tidak senang dengan kenangan melawan Juventus. Saya kalah di final Liga Champions pada 1996, ketika menangani Ajax Amsterdam,” jelas van Gaal kepada Novantesimo.it, Rabu (30/9/2009).

Beberapa tahun kemudian, kedua tim kembali bertemu di kompetisi Eropa lainnya, dan Juve kembali bisa mempecundangi tim asal Belanda tersebut. Dua kekalahan itu cukup membayangi van Gaal dalam pertandingan nanti.

Kali ini van Gaal menukangi tim yang berbeda Bayern Munich. Van Gaal tentu punya tim dengan kekuatan yang berbeda dengan ketika ia melatih Ajax. Melihat komposisi bermain dan berstatus sebagai tuan rumah, Munich jelas lebih diunggulkan menjadi pemenang.

Van Gaal relatif belum mendapatkan ujian berat dalam kiprahnya di LC musim ini. Pada laga perdana, FC Hollywood hanya melawan tim kelas dua Maccabi Haifa dan menang 3-0. Bila menang melawan Juve, maka Munich diprediksi akan melenggang mudah di laga-laga selanjutnya.

Dendam, Dendam kini, Dendam terkini, Dendam terbaru, Dendam baru, Dendam skandal, gambar Dendam, foto Dendam, video Dendam, biodata Dendam, biografi Dendam, sejarah Dendam, web Dendam, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1