Clichy Incar Posisi Evra

Clichy Incar Posisi Evra

Par2819383

Clichy Incar Posisi Evra

LONDON – Wing bek Arsenal Gael Clichy tidak puas dengan hanya mampu menembus skuad Timnas Prancis. Kini dia bertekad ingin memepermanenkan posisi di tim inti.

Clichy sejauh ini baru tampil dua kali bersama Les Blues. Catatan itu dirasa sedikit miris, menginggat dia didaulat sebagai salah satu bek terbaik dunia.

Jika ditilik ulang, memang tidak yang salah dengan penampilan serta kemampuan Clichy. Satu-satu ganjalan hanyalah karena dia harus bersaing keras dengan pemain hebat lainnya di posisi yang sama, dia adalah bek Manchester United Patrick Evra.

Clichy sendiri tidak mau berputus asa, pemain 24 tahun itu terlanjur bertekad ingin menancapkan kukunya lebih dalam di kancah Internasional. Dia akan berjuang keras untuk menyingkirkan Evra dan mendapat tempat utama.

“Sejak awal memang sudah terasa sangat sulit, karena di posisi itu ada Eric Abidal dan Evra. Apalagi ketika itu pelatih pernah meminta saya membantu Evra agar bisa lebih baik,” ungkap mantan pemain Cannes itu.

“Jujur, ketika itu dalam hati saya berkata kalau saya juga mengingginkannya. Sulit? Evra selalu tampil bagus, tapi saya harus bisa mengalahkanya,” tegas Clichy seperti dilansir Sky Sport, Jum’at (9/10/2009).

Clichy, Clichy kini, Clichy terkini, Clichy terbaru, Clichy baru, Clichy skandal, gambar Clichy, foto Clichy, video Clichy, biodata Clichy, biografi Clichy, sejarah Clichy, web Clichy, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Clichyan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Clichyan, baru, macam-macam, Bf-1