City Jual Murah Tevez

City Jual Murah Tevez

MANCHESTER Manchester City nampaknya tidak lagi takut rugi demi bisa membuang striker bermasalahnya Carlos Tevez. Manajemen The Citizens baru-baru ini dikabarkan siap melepas Tevez dengan banderol jauh di bawah harga belinya.

Masa depan, Carlitos di skuad The Citizens hampir bisa dikatakan sudah habis, menyusul aksi penolakannya bermain di ajang Liga Champions, beberapa waktu lalu.

Saat ini, bomber Argentina tersebut tengah menjalani sanksi dibekukan dari tim dan sang pelatih Roberto Mancini juga telah menyatakan tidak akan memainkan Tevez selama dia masih memimpin klub yang berbasis di Etihad Stadium tersebut.

Kubu City sendiri bahkan telah menyatakan siap melepas Tevez pada bursa transfer Januari ini. Klub Brasil, Corinthians yang pada akhir musim lalu nyaris mendapatkan servis Tevez disebut-sebut berpeluang besar mengamankan servis striker berjuluk Apache ini.

Musim panas kemarin, Corinthians gagal mendapatkan Tevez karena tidak mampu menyanggupi banderol tinggi yang dipatok City.

Namun, kali ini mereka nampaknya tidak harus merogoh dana besar untuk mendapatkan Tevez. Pasalnya, kubu Citizens siap melepas Tevez di kisaran 17,5 – 20 juta poundsterling (padahal harga belinya mencapai 47 juta poundsterling).

Hal ini dikonfirmasi langsung direktur sepak bola Corinthians, Edu. Mantan pemain Arsenal ini mengaku sudah berbicara dengan mantan rekan setimnya di The Gunners, Patrick Vieira yang kini menjabat direktur pengembangan sepak bola serta agen Tevez, Kia Joorabchian.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan, Senin kemarin, Edu mengonfirmasi bahawa City siap melepas Tevez pada Januari ini.

“Ini merupakan bagian dari pekerjaan saya untuk mengetahui apa yang terjadi di tiap Negara, untuk mencari pemain yang bebas transfer atau yang ingin kembali ke kampung halamannya,” tutur Edu sebagaimana dikutip Setanta Sport, Kamis (20/10/2011).

“Saya tidak menampik bila dia (Tevez) adalah salah satu (incaran Corinthians). Saya juga punya hubungan baik dengan petinggi City, aitu Patrick Vieira dan sempat bertanya kepadanya (soal Tevez),” sambungnya.

“Dan semua info yang saya dapat sudah saya laporkan kepada Andres (Sanchez, presiden Corinthians) dan orang-orang penting di klub,” pungkas Edu sambil menjelaskan bahwa selanjutnya dia menyerahkan permasalahan negosiasi (Tevez) kepada sang presiden klub.

Tevez sendiri juga dikabarkan sudah setuju untuk merapat ke Corinthians karena alasan bisa lebih dekat dengan keluarganya.

City, Jual, Murah, Tevez, MANCHESTER, Manchester City, membuang, striker, bermasalah, Carlos Tevez, Manajemen, The Citizens, kabarkan, siap, melepas, harga, Carlitos, skuad, The Citizens, habis, menyusul, aksi, penolakan, bermain, ajang, Liga, Champions, The Gunners, Patrick Vieira, Corinthians, Sanchez, berita bolasepak, berita sukan, berita terkini, berita baru, berita foto, berita gambar, berita harian, berita kini, berita kl, berita majalah, beritadunia, beritasukan, terkini, web, dunia