Cinta 999: perwira polisi Inggris dipilih waktu untuk menguntungkan kecenderungan pernikahan

3a

Sepasang petugas polisi Inggris berniat sampai September 9, 2009 “hanya sekali seumur hidup,” hari-hari pernikahan.

Cinta 999: perwira polisi Inggris dipilih waktu untuk menguntungkan kecenderungan pernikahan

3b

3 “9” menyatukan kembali, sayang mencium petugas memutuskan untuk melaksanakan pada akhirnya cinta.

BEIJING, September 9, menurut media Inggris pada tanggal 9 Xinhua melaporkan bahwa dua pasang polisi di Britania hari ini, mengikat simpul, mereka akan “melompat pada kereta musik”, khususnya dipilih sampai September 9, 2009 langka ini hari pernikahan.

Tampaknya, selain orang-orang Cina berpikir bahwa tahun ini adalah hari ke hari ini, tampaknya Inggris memahami bahwa tiga angka “9” yang tersirat dalam “keabadian”, “cinta kau lama lama,” makna mendalam.

Di mana dua perwira polisi adalah mantan teman sekelas perguruan tinggi, mereka telah jatuh cinta 10 tahun, masing-masing, keduanya berusia 30 tahun dan 29 tahun. Mereka awalnya dimaksudkan untuk Agustus 8, 2008, ketika menikah, dan kemudian ditunda untuk tahun ini, mereka berpikir pernikahan ini dari tahun, hari ini adalah “kencan yang sempurna”, memutuskan hari ini, “akan dilaksanakan pada akhir cinta.”

Wanita itu berkata: “Kami benar-benar mencari maju untuk, itu akan menjadi hari yang besar. Aku agak gugup, tapi gembira.” Orang mengatakan bahwa mereka mencintai satu sama lain, dan memutuskan dalam seratus tahun dari tanggal itu sendiri hanya dipercayakan ke sisi lain. Selain itu, tanggal nomor berikutnya tahun dan kemudian mengandung tiga “9”, itu akan span abad perubahan-perubahan, harus menunggu selama satu abad.

Sementara kedua memiliki sedikit tabungan, tapi dalam rangka untuk mengejar ketinggalan dengan salah satu hari langka ini, memutuskan untuk memotong biaya-biaya lain untuk menjalankan pernikahan.

Pada saat yang sama, ada sepasang Britain’s pemadam kebakaran telah memilih tanggal yang sama perkawinan. Pada 49 tahun manusia telah bekerja dalam sistem perlindungan kebakaran selama 30 tahun, sedangkan wanita, sekarang 40 tahun, setahun yang lalu, menjadi petugas pemadam kebakaran. Dua sepaham keputusan September 9, 2009 naik pemadam kebakaran pergi ke Kantor pendaftaran dan di perayaan lokal perkawinan.

Cinta 999: perwira polisi Inggris dipilih waktu untuk menguntungkan kecenderungan pernikahan, polisi Inggris, polisi Inggris berita, polisi Inggris di dunia, polisi Inggris di Asia, polisi Inggris di Malaysia, polisi Inggris Melayu, polisi Inggris di India, polisi Inggris layanan di Indonesia, kl polisi Inggris, polisi Inggris foto, polisi Inggris Bay, polisi Inggris setiap hari, polisi Inggris yang baru, polisi Inggris Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, Dunia News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, love you 999, Britania Raya, polisi, polisi, gelombang pemilihan hari baik, perkawinan, polisi Kerajaan Inggris menguntungkan waktu untuk gelombang petugas pemilihan perkawinan, polisi Inggris Raya, terpilih menguntungkan pernikahan, hari baik