Cedera Paksa Azarenka Mundur

Cedera Paksa Azarenka Mundur

BEIJING – Victoria Azarenka terpaksa mundur dari turnamen tenis China Open. Petenis unggulan kedua itu mundur dengan alasan cedera, sebelum berhadapan dengan Anastasia Pavlyuchenkova pada babak ketiga.

Dengan hasil ini, Azarenka mengaku kecewa dan meminta maaf kepada fans. “Sangat mengecewakan terpaksa mundur dari pertandingan pagi ini,” sesal Azarenka, yang mengalami cedera pada bagian kaki.

“Saya minta maaf kepada fans. Saya berharap kaki saya tidak apa-apa, tapi ini sangat mengganggu saya sejak di Tokyo. Saya tidak yakin mengenai masa penyembuhan, tapi saya akan terus konsultasi dengan doktor. Saya berharap bermain di Luksemburg,” sambungnya.

Dengan demikian, maka Pavlyuchenkova meraih tiket perempat final tanpa mengeluarkan keringat. Pada babak delapan besar, petenis asal Rusia tersebut akan berhadapan dengan petenis Andrea Petkovic.

Di pertandingan lainnya, Caroline Wozniacki memastikan satu tiket ke babak perempat final turnamen tenis China Open. Petenis nomor satu dunia itu meraih kemenangan atas Kaia Kanepi 6-3 7-6. Kanepi adalah petenis yang mengalahkan Wozniacki di Tokyo, pekan kemarin.

Cedera, Paksa, Azarenka, Mundur, BEIJING, Victoria, Azarenka, mundur, turnamen, tenis, China, Open, Petenis, unggulan, kedua, alasan, cedera, berhadapan, Anastasia, Pavlyuchenkova, ketiga,Dengan, Azarenka, mengaku, kecewa, meminta, maaf, fans, mengecewakan, terpaksa, mundur, pertandingan, pagi, sesal, Azarenka, mengalami, cedera, bahagian, kaki, Luksemburg, Wozniacki, Tokyo, Andrea Petkovic, berita sukan, berita terkini, berita tenis, tenis, sukan, atlet, atlet wanita, sukan antarabangsa, berita gambar, foto berita, berita penting, berita melayu