Capello Tak Istirahatkan Bintang

Capello Tak Istirahatkan Bintang

Par2784234

Capello Tak Istirahatkan Bintang

LONDON – Fabio Capello akan tetap membawa kekuatan penuh pada dua laga terakhir babak Kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Ukraina dan Belarusia. Capello memilih tidak mengistirahatkan pemain bintang kendati Inggris sudah pasti lolos.

Capello sebenarnya sempat berencana untuk mengistirahatkan pemain seperti Steven Gerrard dan Wayne Rooney, setelah Inggris menang 5-1 atas Kroasia bulan lalu. Namun, FA meminta Capello untuk menjaga momentum kemenangan setelah menang delapan kali dari delapan laga.

Klub besar Premier League dipastikan kecewa dengan keputusan Capello ini. Pasalnya, klub-klub ini pasti akan membutuhkan tenaga pemain andalannya dalam jadwal kompetisi yang ketat.

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson pada dasarnya mengizinkan Rooney membela Timnas Inggris. Tapi, Fergie juga berharap ada kesempatan bagi Rooney untuk istirahat.

“Well, itu adalah sebuah tantangan bagi setiap pemain. Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Kaka, Messi dan Rooney harus selalu siap dalam kondisi apapun. Namun, ada baiknya mereka juga mendapat kesempatan,” jelas Fergie seperti dilansir The Sun, Rabu (30/9/2009).

Capello, Capello kini, Capello terkini, Capello terbaru, Capello baru, Capello skandal, gambar Capello, foto Capello, video Capello, biodata Capello, biografi Capello, sejarah Capello, web Capello, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1