California Institute of Technology Alumni kematian Qian obituari diterbitkan

California Institute of Technology Alumni kematian Qian obituari diterbitkan

8a

Terkenal ilmuwan Cina Qian (1911 ~ 2009).

California Institute of Technology Alumni kematian Qian obituari diterbitkan

8b

Qian (1911 ~ 2009) cina ilmuwan terkenal

Berita Cina agen, Los Angeles, November 2 (Reporter Zhang Wei) – Dikenal lembaga-lembaga Amerika pendidikan tinggi di California Institute of Technology pada tanggal 2 halaman di situs Web-nya menerbitkan sebuah obituari kematian Qian. Qian, California Institute of Technology dalam belajar dan bekerja selama 10 tahun dan menerima gelar Ph.D. dalam sekolah. Qian diberikan kehormatan tertinggi sekolah pada tahun 1979: “Outstanding Alumni Award.”

Hari ini Senin, California Institute of Technology’s home page pada website resmi Cina menerbitkan berita tentang kematian Qian ilmuwan terkemuka, melaporkan bahwa: “Qian (1939 Ph.D. pemenang), Institut Teknologi California alumni, Jet Propulsion Laboratory (JPL) salah seorang pendiri meninggal pada 31 Oktober, pada usia 98 tahun. ”

Obituary mengatakan bahwa Qian telah berpartisipasi dalam militer AS program pembangunan roket baru, dan kontribusi yang luar biasa untuk dihargai oleh U. S. Angkatan Udara. Namun, pada tahun 1950, ini lahir cina ilmuwan dituduh bersimpati dengan komunisme sedang diselidiki. Namun, tuduhan ini kurangnya bukti, Qian dan rekan-rekan, dan semua lapisan masyarakat untuk memprotes pihak berwenang dari ketiadaan. Lima tahun ke depan, Qian dan keluarganya oleh pemerintah AS pengawasan dan tahanan rumah.

Obituari menyimpulkan bahwa pada bulan September 1955, Qian diizinkan untuk kembali ke Cina. Di Cina, Qian melanjutkan penelitian, penciptaan Institut Mekanika, Cina Academy of Sciences; kemudian menjadi Cina “Bapak rudal,” Cina yang paling dihormati ilmuwan.

Qian belajar di Amerika Serikat selama hampir dua dekade, sebagian besar dari mereka menghabiskan waktu di California Institute of Technology. Ia 1936-1939 di California Institute of Technology aeronautika dan pembelajaran matematika, dan meraih gelar doktor, dan kemudian sebagian besar waktu di sekolah untuk mengajar dan melaksanakan penelitian. Pada tahun 1979, California Institute of Technology dianugerahi kehormatan tertinggi Qian: “Outstanding Alumni Award”, hal itu tidak sampai Desember 2001, Qian secara resmi menerima kehormatan ini.

California Institute of Technology Alumni kematian Qian obituari diterbitkan, Amerika Serikat di California, California Berita, California, dunia, California, Asia, Amerika Serikat di California, malaysia, malay, California, Amerika Serikat, California, India, Indonesia, California, California kl, California, USA Foto, California Bay, California, setiap hari, yang baru California, California Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, Asia News, bintang berita, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Amerika Serikat, California, Institute of Technology, perguruan tinggi, politeknik, menerbitkan, alumni, Qian, alumni Qian, kematian, obituari, kematian obituari, California Institute of Technology, penerbitan alumni obituari kematian Qian