Cahill & Hart Masuk Daftar Capello

Cahill & Hart Masuk Daftar Capello

58116904

Cahill & Hart Masuk Daftar Capello

LONDON – Kiper Birmingham City Joe Hart dan bek Bolton Wanderers Gary Cahill, dimasukan dalam daftar skuad Inggris, untuk Kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Ukraina dan Belarusia.

Dua pemain itu menggantikan kiper Blackburn Rovers Paul Robinson, yang mengalami cedera pinggul. Sementara Cahill menggantikan defender Everton Joleon Lescott. Capello mencoret Lescott karena cedera betis, demikian dilaporkan reuters, Rabu (7/10/2009).

Bagi Hart, yang saat ini berstatus pemain pinjaman dari Manchester City, pemanggilan ini merupakan kesempatan baginya untuk bisa berlaga di Piala Dunia Afrika Selatan tahun depan.

Hart akan bergabung dengan kiper Portsmouth David James dan kiper West Ham United Robert Green. Seharusnya, posisi ini dimiliki kiper Manchester United Ben Foster. Sayang, Foster sedang cedera.

Sementara bagi Gary Cahill, pemanggilan ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya, Cahill sudah pernah dipanggil Capello kala Inggris melawan Kazakhstan, Juni lalu. Namun, Cahill belum melakukan debut.

Inggris sendiri sudah memastikan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2010. The Three Lions menyapu bersih delapan pertandingan dengan kemenangan.

Di tempat lain, Ukraina dan Kroasia tengah bertarung memperebutkan posisi kedua, untuk mendapatkan tiket play-off.

Cahill, Cahill kini, Cahill terkini, Cahill terbaru, Cahill baru, Cahill skandal, gambar Cahill, foto Cahill, video Cahill, biodata Cahill, biografi Cahill, sejarah Cahill, web Cahill, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Cahillan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Cahillan, baru, macam-macam, Bf-1