Britain “keluarga yang paling indah”: tiga generasi dari empat menerima gelar ratu kecantikan

5

Foto menunjukkan tiga generasi yang terpilih “ratu kecantikan” ketika foto: Dari kiri ke kanan pada tahun 1949 ketika Betty, pada tahun 1977 ketika Zoe dan sekarang Suzanne

Britain “keluarga yang paling indah”: tiga generasi dari empat menerima gelar ratu kecantikan

25, menurut laporan media Inggris, Inggris 82-tahun wanita Betty. Spink tiga generasi empat (termasuk dirinya sendiri, wanita 57 tahun kembar putri, Zoe dan Guy, serta 25 tahun cucuku, Suzanne Sailun Su) telah penghapusan “ratu kecantikan” title, yang dikenal sebagai “Britain keluarga paling indah.”

Menurut laporan, sekarang 82 tahun Betty. Spink adalah Britania Raya, West Yorkshire Kelaikexi Dayton Kota, pada tahun 1948, ketika ia berusia 21 tahun atas dorongan dari suami, Neville, peserta kontes kecantikan lokal persaingan, tidak ingin benar-benar mengambil tempat pertama dan memenangkan hadiah uang £ 100. Kemudian, Betty juga berpartisipasi dalam “Isle of Man Miss” kontes kecantikan, dan memenangkan gelar dalam satu kali kejadian; Di samping itu, ia terpilih sebagai “New Brighton Miss” kontes kecantikan runner-up.

Setelah keindahan keluar dari panggung, Betty kembali ke rumah untuk memulai full-time ibu rumah tangga, dan pada tahun 1952 bersama suaminya melahirkan sepasang anak perempuan kembar yang cantik cantik – Zoe, dan Gay. Tapi mari Betty tidak pernah bermimpi bahwa “ratu kecantikan” jalan sebenarnya dari generasi ke generasi.

Pada tahun 1977, ketika ia 25 tahun Zoe dalam satu kali kejadian aspirasi pada, “Miss” title, diikuti oleh penyanyi Inggris Elton John secara pribadi harta karun nasional untuk Coronation “25 tahun dari wanita,” mahkota untuk memperingati acara yang diadakan dengan 25 tahun. Zoe 25 menit kemudian, ketika dibandingkan dengan saudara kembar identik lahir Gay, lebih dari 20 tahun, juga memenangkan gelar ratu kecantikan, sejauh yang glamor dibandingkan dengan kakak bilang itu sebanding.

70-an abad lalu, yang adalah “saudara perempuan Britania bunga paling indah” telah berkelana di seluruh dunia, dan bertindak sebagai model, foto, film, bepergian antar negara di kalangan elit sosial. Sampai keduanya pensiun, para suster terpisah membentuk keluarga mereka sendiri, memainkan istri, ibu, istri dan peran ibu.

Betty, sekarang 25 tahun cucuku, Suzanne Sailun Su juga warisan nya “gen yang indah”, sejak empat tahun yang lalu untuk pertama kalinya untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan, Suzanne akan putus asa kecanduan pada T taiwan berjalan catwalk. Posisi direkam sebagai petenis, ia memiliki tubuh yang bugar dan rambut pirang tinggi selendang. Bahkan lebih luar biasa, dia juga memegang gelar master dalam Bisnis, North Carolina State University. Suzanne selalu tertarik pada perlindungan lingkungan dan hewan kecil advokasi hak-hak.

Dimulai pada bulan Agustus tahun ini “Miss Inggris Raya Bumi,” kompetisi, Susanna, menenggak, mencapai final. Malam itu, ia mengenakan terkenal oleh British “arsitek hijau” Christine Spencer untuk tailor-made “kantong sampah malam,” muncul dalam banyak keindahan di maverick. Pada akhirnya, dipilih oleh khalayak umum pesan teks, dan dia memenangkan satu kali kejadian perlindungan lingkungan tema dari kontes kecantikan ratu judul.

Satu pergi sejauh tiga generasi adalah “ratu kecantikan”, Betty telah menjadi media Inggris digambarkan sebagai “Britain keluarga paling indah.” Menurut Zoe mengatakan bahwa mereka memiliki tiga generasi menjadi “ratu kecantikan” Jelas, berkat keluarga mereka dalam darah yang mengalir “gen indah.”

Britania Raya “yang paling indah keluarga”: tiga generasi dari empat menerima gelar ratu kecantikan, Britania Raya, pers Inggris, Britania Raya di dunia, Inggris Raya di Asia, Britania Raya, Malaysia, Inggris Raya malay, Britania Raya, India, Indonesia, Britania Raya, Kerajaan Inggris kl, Inggris foto, inggris Bay, Inggris Raya masing-masing Jepang, Britania yang baru, Kerajaan Inggris Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita , Kerajaan Inggris keluarga paling indah, cantik, keluarga, keluarga yang paling indah, tiga generasi, tiga generasi telah empat, kecantikan, ratu, judul, Queen’s gelar, Britania Raya yang paling indah keluarga, tiga generasi dari empat adalah gelar ratu kecantikan