Borriello Sembuh, Tampil Lawan Roma

Borriello Sembuh, Tampil Lawan Roma

Italy Soccer Serie A

Borriello Sembuh, Tampil Lawan Roma

MILAN – AC Milan punya masalah kronis pada komposisi lini depannya di musim ini. Milan baru menjaringkan empat gol dari tujuh ronde Serie A yang sudah dimainkan. Ironsinya, dua tim yang juga hanya mencetak sedikit gol adalah dua tim yang terperosok di papan bawah, Atalanta and Livorno. Status Milan pun tak jauh berbeda dengan dua tim itu.

Rossoneri kini mendapat angin segar dengan datangnya suntikan tanaga tambahan di posisi striker. Marco Borriello sudah dinyatakan sembuh dari cedera dan siap dimainkan pelatih Leonardo.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Borriello sudah bisa berlatih penuh. Sebelumnya, Borriello harus puas hanya menyaksikan rekan-rekannya berjuang dari pinggir lapangan karena sedang menjalani perawatan.

Rencananya, Leonardo akan melakukan sedikit perubahan di bagian depannya dengan memasang Borriello sebagai starter. Borriello kemungkinan akan dipadukan dengan Alexandre Pato pada laga melawan AS Roma.

Jeda pertandingan akibat kualifikasi Piala Dunia, adalah waktu yang sempurna bagi Borriello. Mantan pemain Genoa punya waktu tambahan untuk semakin memulihkan kondisinya. Sementara itu, striker veteran Filippo Inzaghi akan disiapkan sebagai supersub.

Borriello, Borriello kini, Borriello terkini, Borriello terbaru, Borriello baru, Borriello skandal, gambar Borriello, foto Borriello, video Borriello, biodata Borriello, biografi Borriello, sejarah Borriello, web Borriello, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Borrielloan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Borrielloan, baru, macam-macam, Bf-1