Benzema Tak Suka Dirotasi

Spain Soccer La Liga

Benzema Tak Suka Dirotasi

MADRID – Sebagai pemain tentu sangat tidak mengenakan bila hanya duduk di bangku cadangan menyaksikan rekan-rekan setim berjibaku di lapangan. Itulah yang tidak ingin dirasakan striker Real Madrid, Karim Benzema.

Benzema dilaporkan tidak sepakat dengan kebijakan rotasi pemain yang menjadi pilihan pelatih Manuel Pellegrini. Benzema merasakan imbas kebijakan itu kala ditarik keluar saat Madrid takluk 1-2 dari Sevilla.

Benzema menyatakan dirinya tidak bisa bermain bergantian dengan striker veteran Raul Gonzalez. Benzema lebih suka menjadi partner Raul sebagai striker yang bebas bergerak kemanapun.

Pemain 21 tahun ini bergabung dengan Los Merengues dari Olympique Lyon, dengan harapan menjadi pemain inti di Madrid. Namun, banyaknya pemain bintang dalam skuad, membuat Pellegrini mau tidak mau menerapkan kebijakan rotasi pemain. Hanya pemain yang sanggup tampil konsisten selama 90 menit tidak akan merasakan kebijakan tersebut.

Pellegrini mengerti apa yang dirasakan bintang muda asal Prancis tersebut. Pellegrini jelas tidak ingin kehilangan pemain dengan harga 35 juta euro tersebut. Pelatih asal Chili tersebut sudah kehilangan duo Belanda Arjen Robben dan Wesley Sneijder yang tidak ingin hanya menjadi cadangan di Santiago Bernabeu.

Benzema, Benzema kini, Benzema terkini, Benzema terbaru, Benzema baru, Benzema skandal, gambar Benzema, foto Benzema, video Benzema, biodata Benzema, biografi Benzema, sejarah Benzema, web Benzema, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Benzemaan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Benzemaan, baru, macam-macam, Bf-1