Barca Mulai Kembali Goda Fabregas

Barca Mulai Kembali Goda Fabregas

Britain Soccer Champions League

Barca Mulai Kembali Goda Fabregas

BARCELONA – Keinginan Barcelona menggaet kapten Arsenal Cesc Fabregas bukan sekadar mencari keberuntungan. El Barca melalu pemainnya kembali menggoda Fabregas dengan komentar.

Gelandang Barcelona Xavi menyatakan memendam ambisi bermain dengan Fabregas di La Liga. Apalagi, yang ada dalam diri Fabregas adalah DNA Barcelona.

Fabregas dipinang pelatih The Gunners Arsene Wenger pada 2003. Saat itu, Fabregas masih 16. Pasa bursa transfer jilid I lalu, Barcelona menyatakan tertarik meminang Fabregas. Namun Arsenal dan Fabregas sepakat tidak ada penjualan.

“Saya ingin bermain dengannya. Saya selalu mengatakan di Timnas Spanyol hubungan dengan Cesc berjalan sangat baik, meskipun fakta banyak yang mengatakan kami tidak bisa bermain bersama,” kata Xavi seperti dilansir reuters, Jumat (2/10/2009).

“Kami menunjukkan ketidakcocokan di final Euro 2008, sama sekali tidak benar. Saya sangat berharap Fabregas datang. Dia adalah seorang pemain dengan DNA Barca. Apa yang ditunjukkan di Arsenal berarti kualitasnya berada di tingkat lain,” papar Xavi.

“Saya akan senang bila Barca meminangnya. Kami bisa bermain bersama di Barca. Jelas, banyak karirnya di depannya dan saya berpikir di masa depan dia mengenakan kostum Barca,” kilahnya.

Barca, Barca kini, Barca terkini, Barca terbaru, Barca baru, Barca skandal, gambar Barca, foto Barca, video Barca, biodata Barca, biografi Barca, sejarah Barca, web Barca, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1