Barack Obama untuk pertama kalinya bagi siswa sekolah menengah, “kuliah” Lawan protes hujan

2

Presiden Amerika Serikat Barack Obama September 8 Wakefield High School di Arlington, Virginia menerbitkan “pendidikan kita, masa depan kita” pidato. Foto menunjukkan Barack Obama dengan perwakilan mahasiswa dan Menteri Pendidikan Duncan, dalam sambutannya hidup.

Barack Obama untuk pertama kalinya bagi siswa sekolah menengah, “kuliah” Lawan protes hujan

Berita Cina agen, Arlington, September 8 (Reporter Li Jing) – U. S. Presiden Barack Obama pada ke-8 untuk pertama kalinya berhadapan dengan mahasiswa, meminta orang muda untuk menghargai saat ini saat yang baik, dan bertanggung jawab untuk pendidikan.

Pada tanggal 8 US primer dan sekunder siswa kembali ke sekolah hari akhir liburan musim panas. Wakefield High School di Virginia basket aula, ratusan kelas sembilan siswa mulai dua jam menunggu menjelang kedatangan presiden. Banyak siswa dengan kamera portabel, bersemangat mengambil foto di depan di podium.

Obama pidato pada tema “pendidikan kita, masa depan kita.” Dalam pidatonya, Obama meminta siswa untuk bekerja keras bekerja keras dan menetapkan tujuan pendidikan mereka sendiri, dan mengambil tanggung jawab pribadi dalam pendidikan. “Apakah Anda memutuskan apa yang harus dilakukan, saya berharap Anda akan bersikeras pada akhirnya. Kenyataannya adalah bahwa sangat sulit untuk berhasil.”

Sementara Obama bukan yang pertama kali kepada siswa “kuliah” presiden, isi pidato mereka bahwa tidak ada politik, namun rencana datang setelah pidato menimbulkan kontroversi besar. Para pengecam mengatakan Presiden Obama dalam menggunakan kesempatan ini untuk mempromosikan agenda politik mereka, yang melampaui batas-batas pemerintah federal pada manajemen sekolah.

Pada tanggal 8, di Wakefield High School di luar hujan dilakukan lawan slogan-slogan sebagai protes terhadap Obama. Poster berbunyi: “Bapak Presiden, silakan menjaga jarak dari anak-anak kita.”

Beberapa media melaporkan bahwa Duncan telah menulis kepada Menteri Pendidikan untuk semua kepala sekolah, sekolah mendesak untuk memungkinkan siswa untuk menonton ceramah hidup. Duncan pada tanggal 8 mengakui bahwa pejabat sekolah telah menyarankan Departemen Pendidikan sebelumnya bagaimana ia akan mendukung Obama sebagai topik esai mahasiswa. Departemen Pendidikan, yang bergerak sangat dikritik tidak hanya oleh Republik, tetapi juga membuat marah orang tua. Amerika Serikat dalam beberapa daerah dari kepala sekolah mengatakan mereka tidak akan memainkan presiden pidato Barack Obama kepada siswa, dan beberapa distrik sekolah mengatakan bahwa mereka akan mengikuti secara sukarela, oleh para siswa sendiri untuk memutuskan apakah akan menonton pidato Obama. Untuk menghilangkan kekhawatiran, Gedung Putih memiliki tujuh hari di muka di situs Web resmi mengumumkan teks lengkap pidato Obama.

Barack Obama untuk pertama kalinya bagi siswa sekolah menengah, “kuliah,” lawan dari hujan untuk memprotes Obama, Obama News, Obama dunia, Asia, Obama, Obama, malaysia, Aobamama tahun, Barack Obama, india , Obama Indonesia, Obama kl, foto Obama, Barack Obama Bay, Obama harian, Obama Obama baru Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia berita, berita dunia, berita harian, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita, Barack Obama untuk pertama kalinya, siswa sekolah menengah, kuliah dan lawan, hujan, protes, OBA Ma untuk pertama kalinya bagi siswa sekolah menengah, “kuliah”, lawan dari hujan, protes, Obama untuk pertama kalinya bagi siswa sekolah menengah, “kuliah,” kuliah siswa sekolah menengah, Obama untuk pertama kalinya bagi siswa sekolah menengah kuliah dan hujan untuk memprotes itu, hujan untuk memprotes