Barack Obama di halaman Gedung Putih “bermain pedang” untuk Olimpiade reli di Chicago

APTOPIX Obama Chicago Olympics

Barack Obama “bermain Pedang”

Barack Obama di halaman Gedung Putih “bermain pedang” untuk Olimpiade reli di Chicago

Obama Chicago Olympics

Obama bersaing dengan atlet profesional

BEIJING, September 17 AFP melaporkan, Obama 16 di Gedung Putih Lawn Selatan “bermain pedang,” ia juga telah memenangkan Olimpiade Beijing anggar Morehouse perak kontes atas.

Pada hari yang sama, dukungan Chicago tawaran untuk Olimpiade 2016 sebagai tema pameran olahraga Olimpiade diadakan di South Lawn Gedung Putih, Michelle Obama dan Ibu hadir dalam acara.

Barack Obama dan kali ini mereka mengenakan “canvassing” postur, tapi ini tidak untuk reformasi perawatan kesehatan, juga bukan untuk rencana stimulus ekonomi, tetapi untuk “rumah” Chicago’s Olympic tawaran.

Para anggota Komite Olimpiade Internasional akan bertemu Oktober 2 pertemuan di Kopenhagen, denmark, suara untuk menentukan kepemilikan Olimpiade 2016. Selain ke Chicago, tiga lainnya daftar pendek calon kota, termasuk Madrid, Rio de Janeiro dan Tokyo, Jepang, persaingan sengit.

Obama tinggal di Chicago twenty-lima tahun. Dia bilang dia jatuh cinta dengan kota ini Alasan lainnya adalah “di mana aku bertemu dengan wanita yang kucintai.”

Obama di halaman Gedung Putih, “memainkan pedang” untuk kampanye tawaran Chicago, Obama, Obama News, Obama dunia, Asia, Obama, Obama, Malaysia, Aobamama tahun, Barack Obama, India, obama Indonesia, Obama kl, foto Obama, Barack Obama Bay, Obama harian, Obama Obama baru Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News , berita dunia, berita harian, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu News, Obama, halaman Gedung Putih, bermain pedang, Chicago tawaran, rally, Obama halaman Gedung Putih bermain pedang, menciptakan sebuah momentum untuk Chicago tawaran Olimpiade