AS-Jepang menteri luar negeri tiba-tiba dibatalkan hubungan tegang antara kedua negara untuk menambahkan variabel baru

AS-Jepang menteri luar negeri tiba-tiba dibatalkan hubungan tegang antara kedua negara untuk menambahkan variabel baru

MIDEAST EGYPT US

Hillary Clinton (kiri) dan Katsuya Okada (kanan) berbicara dijadwalkan besok mandi.

AS-Jepang menteri luar negeri tiba-tiba dibatalkan hubungan tegang antara kedua negara untuk menambahkan variabel baru

BEIJING, November 5, menurut Xinhua di Hong Kong, “Wen Wei Po” melaporkan bahwa U. S. Presiden Barack Obama akan menjadi minggu depan kunjungan pertamanya ke Jepang, Jepang-US hubungan karena militer AS yang ditempatkan di Okinawa, masalah relokasi Futenma dasar, dari “konflik” hanya satu langkah jauh. Jepang 4, tiba-tiba mengumumkan pembatalan Menteri Luar Negeri AS Katsuya Okada kunjungan dijadwalkan besok di Jepang-AS Menteri Luar Negeri Hold Talks “mandi.” Ada komentar bahwa ketegangan mendasar antara Jepang dan Amerika Serikat disebabkan oleh kebangkitan Cina sebagai jepang-US aliansi karena untuk menambahkan variabel baru.

Selama beberapa dekade, sebuah aliansi dengan Amerika Serikat adalah dasar bagi kebijakan luar negeri Jepang, banyak keputusan dibuat dengan Amerika Serikat. Namun, sejak Partai Demokrat Jepang setelah pemerintah baru mulai menjabat pada bulan September, lebih dari setengah abad dan mengubah yang berkuasa Partai Liberal Demokrat AS pro-kebijakan, pangkalan militer AS masalah relokasi dengan Washington “untuk  kering.”

U. S. Asisten Menteri Luar Negeri kunjungan ke Jepang tahun ini memberikan tekanan pada

Amerika Serikat baru saja mengumumkan Sabtu lalu, Katsuya Okada, menteri luar negeri Jepang dan U. S. Sekretaris Negara Hillary Clinton akan mengadakan pembicaraan di Washington besok pagi, tapi kemarin, pihak Jepang mengatakan kunjungan yang direncanakan Okada telah dibatalkan.

Sekretaris Kabinet Jepang Hirano Bo Wen mengatakan pada konferensi pers kemarin, seperti Jepang telah Komite Anggaran Senat bertemu besok malam, waktu terlalu ketat, Katsuya Okada telah menurun minggu ini setengah minggu setelah rencana kunjungan. Dia berkata: “Meskipun Amerika Serikat yang terkoordinasi, tapi masih sulit untuk menyelesaikan konflik antara agenda Kongres,” tapi dia berkata, untuk membatalkan perjalanan tidak akan mempengaruhi jepang-US hubungan.

Telah dipahami bahwa tujuan dari kunjungan ini Okada, adalah untuk Barack Obama sebelum kunjungan minggu depan untuk menyelesaikan kedua negara di Okinawa, Futenma pangkalan Korps Marinir di isu-isu migrasi. Amerika Serikat menuntut agar Pemerintah Jepang untuk melaksanakan kesepakatan telah dirundingkan, tetapi Perdana Menteri Jepang Yukio Hatoyama mengatakan perlu waktu untuk meninjau, dan Jepang menteri luar negeri dan menteri pertahanan juga perbedaan pandangan. Media Jepang bahwa mereka kemungkinan besar akan dibatalkan kunjungan ke U. S. Okada alasan. Pertengahan bulan lalu, U. S. Menteri Pertahanan Robert Gates kunjungan ke Jepang untuk tekanan pribadi, mengklaim bahwa jika Jepang pelanggaran dari perjanjian, Amerika Serikat tidak akan menerapkan kesepakatan. The U. S. Departemen Luar Negeri Asisten Menteri Luar Negeri untuk Asia dan Pasifik Urusan, tiba di Jepang hari ini, Campbell, diharapkan untuk menegaskan kembali Amerika Serikat dan panggilan untuk Jepang untuk mematuhi Futenma pangkalan militer AS di Okinawa pada 2014, pindah ke pantai Nago City kesepakatan. Tapi Hatoyama mengatakan kunjungan Obama memiliki tidak terburu-buru untuk membuat keputusan.

Pangkalan militer AS dalam sengketa hanya sekering

Ada komentar bahwa basis Futenma kontroversial hanya sekering, kebangkitan Cina untuk mengubah distribusi Asia-Pasifik dan global kekuatan, situasi adalah penyebab konflik di Jepang dan Amerika Serikat.

Di satu sisi, pemerintah Jepang berharap untuk memperkuat hubungan dengan Cina dan Partai Demokrat, untuk contoh, para “Komunitas Asia Timur” konsep. Partai Demokrat think tank, mantan diplomat Hitoshi Tanaka, percaya bahwa Cina adalah Jepang yang paling penting pasar ekonomi, Jepang-US aliansi kurang dari terakhir abad, sama pentingnya dengan alam. Dia berkata: “Dunia telah memasuki kutub multi-sistem, Cina telah jelas menjadi bagian penting.”

Di sisi lain, Amerika Serikat khawatir bahwa Jepang menetapkan mata mereka di Cina, dan mungkin mempengaruhi penyebaran di kawasan Asia Pasifik. Gates terakhir kunjungan ke Jepang bulan lalu, mengatakan bahwa Amerika Serikat sangat peduli tentang Jepang aliansi dengan Amerika Serikat untuk mendefinisikan kembali praktek, serta Jepang di Asia kebijakan luar negeri.

Di Jepang, beberapa konservatif khawatir bahwa AS akan bekerja dengan masyarakat Cina pendapat, komposisi “G2”, Jepang telah terpinggirkan dan diplomatik ahli, Internasional Jepang Forum, Ping Lin Bo berkata: “Cina ingin untuk membuktikan bahwa itu adalah mitra aktif di Amerika Serikat, Jepang (di dasar mengenai ) Semakin lama, semakin Amerika Serikat bahwa Jepang bukanlah sahabat. “U. S. Asia-Pasifik Research Center Stanford University, Snyder percaya bahwa Jepang-US aliansi lebih daripada sebelumnya nilai, masalahnya adalah bahwa kedua belah pihak hubungan ini harus didefinisikan ulang, dari era Perang Dingin model aliansi.

AS dan Menteri Luar Negeri Jepang Tahan Talks hubungan tegang antara pembatalan mendadak untuk menambahkan variabel baru, maka AS-Jepang menteri luar negeri, yang AS-Jepang Berita menteri luar negeri, AS dan menteri luar negeri Jepang dunia, AS-Jepang menteri luar negeri Asia, AS-Jepang menteri luar negeri Malaysia, Amerika Serikat dan Menteri Luar Negeri Jepang Tahan Talks malay AS dan Jepang menteri luar negeri India, AS dan Jepang menteri luar negeri dari Indonesia, AS-Jepang kl menteri luar negeri, yang AS-Jepang foto menteri luar negeri, AS dan menteri luar negeri Jepang Bay, AS-Jepang menteri luar negeri setiap hari, maka AS-Jepang yang baru menteri luar negeri AS-Jepang Bf1 menteri luar negeri, AS dan Menteri Luar Negeri Jepang Tahan Pembicaraan Berita Bf1, berita Bf1, AS dan Jepang Tunggu Pembicaraan Menteri Luar Negeri Malaysia Berita, Amerika Serikat dan Menteri Luar Negeri Jepang Tahan Pembicaraan india Berita, Amerika Serikat dan Menteri Luar Negeri Jepang Tahan Pembicaraan Indonesia News, AS dan Menteri Luar Negeri Jepang Tahan Pembicaraan Berita Dunia, AS dan Menteri Luar Negeri Jepang Tahan Pembicaraan Daily News, AS dan Menteri Luar Negeri Jepang Tahan Talks Journal News, AS dan Jepang menteri luar negeri informasi baru, AS dan Jepang Menteri Luar Negeri Pembicaraan Tahan Asian News, AS dan Jepang Menteri Luar Negeri Pembicaraan Tahan Star News, AS dan Jepang Menteri Luar Negeri Pembicaraan Tahan berita hiburan, AS dan Jepang Menteri Luar Negeri Talks Tahan teman News, AS dan Jepang Menteri Luar Negeri Pembicaraan Tahan Masaharu Berita, Amerika Serikat dan Menteri Luar Negeri Jepang, Amerika Serikat Jepang, Menteri Luar Negeri, perundingan, Menteri Luar Negeri pembicaraan tiba-tiba, dibatalkan tiba-tiba dibatalkan, kedua negara, hubungan, hubungan bilateral, ketegangan, variabel baru, yang AS-Jepang menteri luar negeri tiba-tiba dibatalkan hubungan tegang antara kedua negara untuk menambahkan variabel baru