Argentina Pertaruhkan Harga Diri

Argentina Pertaruhkan Harga Diri

7

Argentina Pertaruhkan Harga Diri

BUENOS AIRES – Harga diri dan nama besar Argentina dipertaruhkan. Kiper Tim Tango Mariano Andujar meminta kepada seluruh rekan setimnya untuk berusaha bermain sebaik mungkin dalam dua laga terakhir penyisihan Piala Dunia 2010 mendatang.

Pertandingan babak penyisihan Piala Dunia 2010 Zona Amerika Selatan tersisa dua lagi. Jika ingin lolos, maka tim besutan Diego Maradona itu harus meraih kemenangan di dua pertandingan sisa melawan Peru dan Uruguay.

Andujar mencoba membakar semangat para pemain Argentina. “Apakah posisi tim nasional tengah terancam? Kami bisa melakukannya, kami akan bertarung sekuat tenaga melawan Peru dan Uruguay,” tegas Andujar.

“Ini bukan mengenai tehnik, tapi harga diri kami sedang dipertaruhkan, sesuatu hal yang selama ini dimiliki Negara kami,” lanjut kiper Catania itu dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Selasa (6/10/2009).

Kendati demikian, Andujar mengaku tidak yakin apakah dirinya akan menjadi pilihan utama Maradona dalam dua laga sisa nanti. Pasalnya, mantan kiper Estudiantes itu harus bersaing dengan kiper AZ Alkmaar Sergio Romero.

“Tidak jelas apakah saya akan bermain. Yang pasti saya berharap dapat bermain, tapi jika saya harus berada di bangku cadangan, maka saya akan mendukung mereka seperti orang gila. Buat saya, sebuah kebanggaan berada di timnas,” tandas kiper 26 tahun itu.

Argentina, Argentina kini, Argentina terkini, Argentina terbaru, Argentina baru, Argentina skandal, gambar Argentina, foto Argentina, video Argentina, biodata Argentina, biografi Argentina, sejarah Argentina, web Argentina, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Argentinaan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Argentinaan, baru, macam-macam, Bf-1