Anak Beckham Ngaku Orang Spanyol

Anak Beckham Ngaku Orang Spanyol

LOS ANGELES – David Beckham mengaku putra terkecilnya, Cruz, bisa mengeluarkan umpatan dalam bahasa Spanyol. Beckham pun memaklumi karena Cruz lahir di Spanyol, enam tahun lalu.

Pasangan David dan Victoria Beckham dikaruniai empat orang anak, masing-masing Brooklyn (12), Romeo (9), Cruz (6) dan si bungsu Harper yang baru berusia 12 pekan.

Dua anak pertama mereka lahir di Inggris, sementara Victoria melahirkan Cruz di Spanyol, saat Beckham masih membela Real Madrid, 2005 lalu.

Beckham mengaku Cruz beberapa kali menunjukkan “darah” Spanyol saat berbincang dengan ayahnya. “Cruz lahir di Spanyol dan dia memiliki kepribadian seperti itu. Saat sedang bermain dia mengatakan, ‘saya orang Spanyol’. Lalu, saya bilang ‘Oke, coba bicara bahasa Spanyol’.” ujar Beckham menceritakan perbincangannya dengan Cruz.

“Tiba-tiba dia mengeluarkan umpatan berbahasa Spanyol. Saya terkejut, ‘Tidak, dari mana kamu belajar itu?’” lanjut pemain yang kini membela LA Galaxy, seperti dikutip Contactmusic.com.

Cerita Beckham soal kenakalan Cruz tak berhenti sampai di situ. Pemain 36 tahun ini mengaku Cruz pernah mencuri parfum miliknya dan kemudian digunakan sebelum berangkat ke sekolah.

“Saya biasa mengantar anak-anak ke sekolah dan membuatkan sarapan untuk mereka. Pada suatu hari saya sedang membuat sarapan dan tiba-tiba mencium bau.

Cruz ternyata memakai parfum dari kepala hingga kaki. Saya bilang kepadanya, ‘Miss Bernanrd (guru Cruz) akan menyukaimu,” tutup Beckham sambil tertawa.

Anak, Beckham, Ngaku, Orang, Spanyol, LOS ANGELES, David Beckham, putra, terkecil, Cruz, bisa, mengeluarkan, umpatan, bahasa, Spanyol, enam, tahun, Pasangan, David, Victoria, empat, orang, anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, bungsu, Harper, berusia, Dua, anak, pertama, lahir, Inggris, Victoria, melahirkan, Cruz, Real Madrid, LA Galaxy, asia, bakal, baru, berita artis, Berita Asia, berita bf1, berita gay, berita harian, berita hiburan, berita indon, berita indonesia, berita kesihatan, berita kl, berita malaysia, Berita Malaysia dan Singapore, berita melayu, berita penting, berita politik, berita sains, berita sejarah, berita sukan, berita teknologi, berita terbaru, berita terkini