Amerika Serikat pangkalan militer belum tewas dalam penembakan terburuk tersangka

Amerika Serikat pangkalan militer belum tewas dalam penembakan terburuk tersangka

Fort Hood Shooting Suspect

Shooting tersangka Abu Nidal. Maric. Hassan

Amerika Serikat pangkalan militer belum tewas dalam penembakan terburuk tersangka

Berita Cina agen, Washington, November 5 (Reporter Li Jing) – The U. S. pangkalan Angkatan Darat di Fort Hood, Texas, pada tanggal 5 sore menembak, menewaskan 12 orang tewas dan 31 luka-luka. Sebelum pengumuman resmi dari tersangka pembunuhan tewas kemudian dikonfirmasi di rumah sakit untuk perawatan.

Cohen, seorang jurubicara militer mengatakan kepada media bahwa tersangka malam keluar dari bahaya, tetapi belum menerima pertanyaan resmi. Cohen mengatakan sebelumnya bahwa tersangka telah terbunuh. Dia menjelaskan bahwa karena informasi berita palsu di rumah sakit untuk sebuah “kebingungan.”

Militer saat ini percaya bahwa hanya satu orang melepaskan tembakan di TKP. Sebelum dua tentara lainnya ditahan setelah pengecualian tersangka telah dirilis.

Aparat penegak hukum mengungkapkan bahwa tersangka dibawa ke rumah sakit Erma Mingjiaonida Li Ke Hasang. Hassan file dan dia telah menunjukkan dia adalah pangkalan militer Fort Hood di ahli kejiwaan, akan dikirim ke luar negeri misi. Hassan, sekarang 39 tahun, lulusan dari Universitas Politeknik Virginia, memiliki dokter izin yang dikeluarkan oleh Virginia.

Cohen gagal untuk menetapkan latar belakang tersangka, hanya mengatakan bahwa penyelidik FBI bekerja pada penyelidikan ini.

Hal ini jauh di Amerika Serikat pangkalan militer dalam serangan yang paling serius. Penembakan ini terjadi sekitar 13:30 waktu setempat di sekitar, orang bersenjata dua pistol bersenjata dengan pusat persiapan membantai prajurit di pangkalan. Akan segera mengirim tentara dan kembalinya para prajurit medis sering menerima cek-up dan juga sebagai pusat persiapan untuk semua jenis prosedur administratif.

Pihak berwenang mengatakan tersangka masih belum jelas motif penembakan.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama sudah diberitahu tentang laporan insiden setelah korban menyampaikan duka cita mereka. Obama mengatakan bahwa ini adalah kekerasan yang mengerikan, para pihak akan melakukan penyelidikan menyeluruh. Dia mengatakan tentara asing tewas adalah sebuah tragedi, para prajurit tewas dalam kamp AS bahkan lebih menakutkan.

Fort Hood pangkalan militer yang terletak di pusat Texas, yang meliputi hampir 900 kilometer persegi, adalah aktif Angkatan Darat U. S. dasar lokal terbesar pasukan lapis baja. Dasar dibangun dan dimasukkan ke dalam digunakan sejak 1942, ditempatkan dari Divisi Kavaleri 1 AS, 3rd Resimen Kavaleri Lapis Baja dan tentara lainnya. Ditempatkan di dasar ini awal tahun, total 52.000 prajurit.

Fort Hood tanggal penutupan pangkalan militer telah dibuka kembali setelah beberapa jam.

Amerika Serikat pangkalan militer dalam penembakan terburuk tersangka tidak terbunuh, militer Amerika Serikat, Amerika Serikat berita militer, militer Amerika Serikat di dunia, militer Amerika Serikat di Asia, militer Amerika Serikat, Malaysia, malay militer Amerika Serikat, militer Amerika Serikat di India, Amerika Serikat Tentara Nasional Indonesia, Amerika Serikat kl militer, militer Amerika Serikat foto, militer Amerika Serikat Bay, militer Amerika Serikat di sebuah harian, yang baru militer Amerika Serikat, Amerika Serikat Bf1 militer, militer Amerika Serikat Bf1 berita, berita Bf1, militer Amerika Serikat Berita Malaysia, Amerika Serikat setempat militer, berita India, Amerika Serikat militer Indonesia News, Amerika Serikat dunia militer berita, militer Amerika Serikat berita harian, Amerika Serikat berita majalah militer, militer Amerika Serikat informasi baru, militer Amerika Serikat Asian News, Amerika Serikat berita bintang militer, Amerika Serikat berita hiburan militer, Amerika Serikat berita teman-teman militer, militer Amerika Serikat Masaharu berita, Amerika Serikat, lokal, militer, pangkalan militer setempat, serius, yang paling serius, penembakan, penembakan, penembakan yang paling serius, tersangka, tersangka, tewas belum membunuh, Amerika Serikat pangkalan militer dalam penembakan yang paling serius, tersangka tidak dibunuh