Amerika Serikat kartu kunci hotel dibuka, semua perabotan dari kartu ruangan Dacheng

2

Kartu kunci hotel dapat dikatakan sebagai ide gila

Amerika Serikat kartu kunci hotel dibuka, semua perabotan dari kartu ruangan Dacheng

BEIJING, September 19, menurut Xinhua Hong Kong “Ta Kung Pao” laporan, karena konstruksi bangunan dari kartu terbesar di dunia termasuk dalam “Guinness Book of World Records,” Brian Amerika. Berg di New York, membangun sebuah “kunci Kartu Hotel “, yang terpisah dari lantai dan langit-langit di samping itu, segala sesuatu adalah 20 juta eksemplar oleh plastik kartu kunci hotel selesai.

InterContinental Hotel Group, Holiday Inn untuk mempromosikan sebuah toko diperbaharui kembali dibuka di New York menugaskan pembangunan rumah Berg “kartu kunci hotel.” Ini telah dibuka pada tanggal 17, itu hanya akan beroperasi selama 5 hari. Para toko, hanya ada satu kamar tidur, satu kamar mandi dan lobby, area hanya sekitar 37 meter persegi, dengan berat dua ton. Namun titik penjualan adalah bahwa ide-ide gila Berg dan kerajinan: toko tempat tidur, sebuah penerimaan tamu, meja dan kursi … … semua perabotan oleh Dacheng kartu kunci hotel, ukuran tidak berbeda dari furnitur biasa.

Berg berkata: “Ini kartu nama saya sejauh ini tingkat kesulitan tertinggi dari bangunan, yang saya bisa begitu besar sehingga orang pertama yang tinggal di gedung itu.” Selain itu, dalam “kartu kunci hotel” sampai 5 hari kerja, akan Berger di Holiday Inn lobi kartu dengan pembangunan tiga meter-tinggi model Empire State Building.

Pada tahun 1992, 17 tahun Berg Dengan 4,4 meter-tinggi menara kartu remi, memecahkan rekor dunia dari rumah kartu tertinggi, maka dia harus memecahkan rekor sendiri 10 kali, catatan terbaru dari Afrika-Amerika di Texas Museum dibangun oleh menara tinggi 7,85 meter.

Hotel kartu kunci dibuka di Amerika Serikat semua perabotan dari ruangan kartu Dacheng, Amerika Serikat, U. S. Berita, Amerika Serikat di dunia, Amerika Serikat di Asia, Amerika Serikat, Malaysia, Amerika Serikat malay, si U. S. India, Amerika dan Indonesia, Amerika Serikat kl, USA foto, USA Bay, harian AS, AS yang baru, Amerika Serikat Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Amerika Serikat kartu utama, hotel, dibuka di Amerika Serikat kartu kunci kartu kunci hotel hotel dibuka di Amerika Serikat, membuka, furniture, kartu kamar, kartu kunci hotel dibuka di Amerika Serikat, semua perabotan dari kartu ruangan Dacheng