America Journal: Hatoyama mempublikasikan “cinta” posisi filsafat Jepang “World jembatan”

America Journal: Hatoyama mempublikasikan “cinta” posisi filsafat Jepang “World jembatan”

JAPAN-POLITICS

Merpati Alexander membahas bagaimana menerapkan “persaudaraan” dari filsafat dan filsafat politik.

America Journal: Hatoyama mempublikasikan “cinta” posisi filsafat Jepang “World jembatan”

BEIJING, November 5, menurut Xinhua di Hong Kong, “Wen Wei Po” dikutip “Newsweek” analisis, Perdana Menteri Jepang Yukio Hatoyama, seorang “persaudaraan” filsafat politik, untuk Jepang kembali posisi dirinya dalam arena internasional, para pemimpin Jepang di masa lalu untuk membentuk sebuah perubahan peran.

Artikel menunjukkan, Hatoyama sebelum ia menjadi perdana menteri mengedepankan “persaudaraan” filsafat politik, yang banyak dikritik oleh media Jepang. Posisi konservatif, “Sankei Shimbun” percaya filosofi ini dari Revolusi Perancis, “kebebasan, kesetaraan, persaudaraan” dalam “persaudaraan”, mengungkapkan keprihatinan. Moderat, “Yomiuri Shimbun,” filsafat mistik seperti itu, sulit dipahami, apalagi diterapkan pada daerah internasional. Dan bahkan lawan-lawan politik menggambarkannya sebagai lebih jelas daripada es krim.

Tapi Hatoyama baru-baru ini menerbitkan pidato kebijakan pertama sejak menjabat, berbicara tentang bagaimana untuk menerapkan “persaudaraan” dari filsafat dan filsafat politik. Di tingkat internasional dan domestik, ia menekankan pentingnya koeksistensi dan menghormati perbedaan. Dalam arena internasional, Jepang akan memainkan peran pemimpin hati nurani untuk membantu negara-negara miskin memerangi perubahan iklim. Melalui “persaudaraan” filsafat untuk membuat Jepang belum pernah terjadi sebelumnya integrasi ke dalam masyarakat internasional.

Hatoyama untuk posisi Jepang sebagai peran independen, itu juga merupakan bagian dari sistem global. Luar negeri, Hatoyama dari Jepang sebagai “jembatan antara dunia”, yaitu Timur dan Barat, negara-negara kaya dan miskin dan multi-jembatan antara peradaban.

Analisis, ini “cinta” untuk Jepang untuk menemukan posisi internasional yang baru, baik sebagai anggota tim, tetapi juga memainkan fungsi kepemimpinan, dan di barisan depan dalam mencari cara untuk memecahkan masalah-masalah global.

America Journal: Hatoyama mempublikasikan “cinta” filsafat menemukan jepang’s “jembatan di dunia,” Hatoyama, Hatoyama berita, dunia Hatoyama, Hatoyama Asia, Hatoyama, Malaysia, malay Hatoyama, Hatoyama, India, Indonesia Hatoyama, merpati bukit kl, Hatoyama foto, Hatoyama Bay, Hatoyama harian, Hatoyama baru, Hatoyama Bf1, Dove Mountain News Bf1, berita Bf1, Malaysia Berita Hatoyama, Hatoyama, Indonesia News, Indonesia News Hatoyama, Hatoyama Dunia News, Daily News Hatoyama, Hatoyama majalah berita, Hatoyama Baru Berita, Asian News Hatoyama, bintang Hatoyama berita, berita hiburan Hatoyama, teman Hatoyama berita, berita Masaharu Hatoyama, Amerika Serikat mendukung Hatoyama jurnal, cinta, filsafat, cinta filsafat, positioning, Jepang, lokasi di Jepang, dunia, jembatan, jembatan di dunia, cinta Hatoyama menganjurkan filsafat, lokasi, Jembatan Dunia Jepang