Akibat Radiasi Sutet, Riki Tergolek Lemas

Akibat Radiasi Sutet, Riki Tergolek Lemas

10

Akibat Radiasi Sutet, Riki Tergolek Lemas

BANJAR – Riki, 13 tahun, warga Dusun Cikapundug, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Kini terbaring lemas di rumahnya. Riki mendadak sakit setelah diduga terkena dampak radiasi dari menara saluran udara tegangan ekstra tinggi (sutet). Setelah diperiksakan ke dokter, Riki dinyatakan terkena infeksi saluran pernafasan akut (Ispa).

Saat ditemui di rumahnya, Kamis (8/10/2009), memang jarak rumah tinggal Riki dengan menara sutet kurang dari tiga meter. Bahkan bentangan kabel tepat berada di atas atap rumah Riki. Saat hujan turun, tak jarang bentangan kabel sutet itu kerap mengeluarkan suara bising. Selain itu, gangguan lainnya terjadi pada aliran listrik yang kadang tidak menentu, seperti masih adanya aliran listrik meskipun sudah dipadamkan dari saklar utamanya.

Jelas kejadian ini membuat resah para warga, khusunya mereka yang rumahnya hanya berjarak kurang dari tiga meter dari menara sutet. Namun anehnya, hingga saat ini meskipun banyak warga yang sudah sering mengadu, belum juga ada tanggapan dari pihak terkait khususnya dari Pemkot Banjar.

Akibat, Akibat kini, Akibat terkini, Akibat terbaru, Akibat baru, Akibat Akibat, gambar Akibat, foto Akibat, video Akibat, biodata Akibat, biografi Akibat, sejarah Akibat, web Akibat, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita Akibatia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Akibatan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, Akibatia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Akibatan, baru, macam-macam, Bf-1