Adaro Indonesia Terbitkan Senior Notes USD800 Jt

Adaro Indonesia Terbitkan Senior Notes USD800 Jt

10

Adaro Indonesia Terbitkan Senior Notes USD800 Jt

JAKARTA – PT Adaro Indonesia telah menetapkan nilai dari USD Guaranteed Senior Notes yang akan jatuh tempo pada 2019 sebesar USD800 juta, dengan suku bunga tetap sebesar 7,625 persen yang dijamin oleh PT Adaro Energy Tbk (ADRO).

Hal tersebut seperti diungkapkan Direktur dan Sekretaris Perusahaan Adaro Energy Andre J Mamuaya, dalam laporannya dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), di Jakarta, Jumat (16/10/2009).

Perusahaan yang secara tidak langsung 100 persen sahamnya dimiliki oleh Adaro Energy ini, mempunyai Joint Bookrunners dalam penawaran Senior Notes tersebut, yakni Credit Suisse, DBS Bank Ltd, dan UBS AG.

Senior Notes tersebut akan diterbitkan pada 22 Oktober 2009 dan akan jatuh tempo pada 22 Oktober 2019. Selain itu, senior notes ini memiliki tingkat suku bunga tetap sebesar 7,625 persen per tahun yang dibayarkan secara semi-annual dan akan diterbitkan dalam denominasi USD100 ribu dan kelipatan integral USD1.000.

Dana dari hasil penerbitan senior notes tersebut akan digunakan Adaro untuk belanja modal (capital expenditure) dan keperluan korporasi lainnya (general corporate purposes).

Persetujuan prinsip untuk pencatatan dan quotation senior notes tersebut telah diperoleh dari Singapore Exchange Securities Trading Limited (SGX-ST).

Senior Notes dan jaminan atas senior notes hanya ditawarkan kepada pembeli institusi yang memenuhi kualifikasi sesuai Rule 144A dari US Securities Act of 1933, sebagaimana telah diubah (Securities Act) dan kepada individu di luar Amerika Serikat sesuai Regulation S dari Securities Act.

“Pengumuman ini hanya sebagai informasi dan bukan merupakan suatu undangan atau penawaran untuk memperoleh, membeli atau memesan surat berharga,” tutur Andre.

Surat berharga yang terkait dengan pengumuman ini belum dan tidak akan didaftarkan sesuai dengan Securities Act, dan tidak akan ditawarkan atau dijual di Amerika Serikat tanpa pendaftaran atau dikecualikan dari pendaftaran sesuai Securities Act. Surat berharga ini tidak akan ditawarkan kepada publik di Amerika Serikat.

Adora, Adora kini, Adora terkini, Adora terbaru, Adora baru, Adora Adora, gambar Adora, foto Adora, video Adora, biodata Adora, biografi Adora, sejarah Adora, web Adora, Adorata terkini, Adorata terbaru, Adorata penting, Adorata dunia, Adorata Adoraia, Adorata malaysia, Adorata melayu, Adorata indon, Adorata indonesia, Adorata kl, Adorata tv, Adorata Adoraan, Adorata gay, Adorata artis, Adorata hiburan, Adorata sukan, Adorata ekonomi, Adorata sains, Adorata teknologi, Adorata kesihatan, Adorata sejarah, Adorata politik, Adorata bf1, dunia, Adoraia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1