Abbas menekankan bahwa tidak berpartisipasi dalam pemilu Palestina akan diadakan pada awal tahun depan

21

November 5, Otoritas Nasional Palestina Presiden Mahmoud Abbas di Tepi Barat kota Ramallah, pernyataan membaca. Pada hari yang sama, Abbas menegaskan di sini, ia tidak akan berpartisipasi dalam pemilihan umum yang dijadwalkan Januari.

Abbas menekankan bahwa tidak berpartisipasi dalam pemilu Palestina akan diadakan pada awal tahun depan

November 5, Otoritas Nasional Palestina Presiden Mahmoud Abbas di Tepi Barat kota Ramallah, pernyataan membaca. Pada hari yang sama, Abbas menegaskan di sini, ia tidak akan berpartisipasi dalam pemilihan umum yang dijadwalkan Januari. Wartawan Xinhua Chun Hua dan Yu Dia

Xinhua Ramallah, November 5 (Xinhua Zhao Yue Yang Yuanyuan) Presiden Otoritas Nasional Palestina Mahmoud Abbas di Ramallah, Istana Kepresidenan malam dari 5 sebuah pidato televisi, menegaskan bahwa ia tidak akan diselenggarakan awal tahun depan untuk berpartisipasi dalam Nasional Palestina kewenangan Ketua, dan pemilu legislatif Palestina, dan menekankan bahwa tahun depan pemilihan tanggal 24 Januari tidak akan berubah.

Dalam pidatonya, Abbas mengatakan: “Saya ingin memberitahu Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) dan Gerakan Pembebasan Nasional (Fatah) Komite Sentral, saya tidak punya niat untuk berpartisipasi di tahun depan pemilihan umum Palestina.” Dia berkata: “jalan buntu saat ini mendorong saya untuk untuk mengatakan beberapa sederhana untuk memahami kata-kata: perdamaian di atas semua kepentingan partai, lebih tinggi dari segala pemerintah koalisi. ”

Abbas masih berharap untuk perdamaian di Timur Tengah, ia berkata: “Meskipun krisis meningkat, tetapi realisasi damai ko-eksistensi antara Palestina dan Israel masih mungkin.” Dia juga mengakui bahwa “dua-negara besar solusi menghadapi tantangan, kita tidak tahu di mana ia akan pergi.”

Dalam pidatonya, Abbas menegaskan bahwa harus sesuai dengan resolusi PBB yang relevan, peta jalan dan inisiatif Arab untuk memecahkan Israel-Palestina konflik. Dia mengatakan saat ini Pemerintah Israel telah mengabaikan persyaratan perdamaian, dan terus-menerus di Tepi Barat dan Timur Yerusalem, perluasan pemukiman Yahudi, yang merupakan alasan utama yang menyebabkan Palestina-Israel perundingan damai menemui jalan buntu.

Setelah pidato, Abbas, Komite Sentral Fatah segera mengeluarkan pernyataan mengulangi Fatah, Abbas adalah satu-satunya calon di tahun depan pemilihan umum.

74 tahun Abbas terpilih pada Januari 2005, Presiden Otoritas Nasional Palestina, ia masih Komite Eksekutif PLO Presiden dan pemimpin Fatah.

Abbas, pada malam tanggal 23 Oktober mengeluarkan SK, ke Yerusalem, Tepi Barat dan Jalur Gaza, Palestina pada bulan Januari 24, 2010 di Otoritas Nasional Palestina Presiden dan pemilihan legislatif Palestina.

Abbas menekankan bahwa untuk tidak berpartisipasi dalam pemilu Palestina akan diselenggarakan awal tahun depan, Abbas, Abbas, berita, Abbas dunia, Asia, Abbas Abbas, malaysia, malay Abbas, Abbas, India, Indonesia, Abbas, Abbas kl, Abbas foto Abbas Bay, hari Abbas Abbas, yang baru, Bf1 Abbas, Abbas, berita Bf1, berita Bf1, Abbas, Malaysia Berita, Abbas Indonesia News, Abbas Indonesia News, World News Abbas, Abbas Harian berita, majalah berita Abbas Abbas, Berita baru, Asian News Abbas, Abbas berita bintang, berita hiburan Abbas, teman Abbas berita, berita Masaharu Abbas, Abbas mengulangi dan mengulangi pernyataan bahwa tahun depan, tidak berpartisipasi, untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan dan tidak berpartisipasi dalam awal tahun depan, Palestina, pemilihan umum, pemilu Palestina